SMAN 8 Yogyakarta Beri Penghargaan Siswa Berprestasi


Unggul dalam mutu, santun dalam perilaku dan tiada hari tanpa prestasi merupakan motto SMA Negeri 8 Yogyakarta sebagai salah satu upaya motivasi siswa untuk berprestasi. Prestasi siswa bidang akademik dan non akademik pun diraih siswa dalam berbagai kompetisi. Seiring prestasi yang ditunjukkan siswa maka sekolah pun memberi apresiasi yang tinggi. Begitupun dalam kelulusan siswa tahun pelajaran ini diberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi dalam perolehan nilai akademik. 

Trrevanna Sherilla Putri Adisti, salah satu siswa lulusan tahun ini yang menerima penghargaan prestasi nilai rata-rata tertinggi. "Selamat prestasi yang diraih, kamu salah satu dari empat siswa yang diterima di Fakultas Kedokteran UGM tahun ini jalur SNMPTN, pertahankan prestasi akademik nanti karena akan berpengaruh pada masa depan adik-adik kelasmu di sini," pesan Rudy Prakanto,S.Pd.M.Eng disela menyerahkan penghargaan pada siswa berprestasi hari itu. (2/7)

Siswa berprestasi menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan. Penyerahan penghargaan didampingi wakil kepala sekolah urusan kurikulum dan wali kelas XII MIPA 2. Ada enam siswa yang mendapatkan penghargaan prestasi berdasar nilai akademik dengan rata-rata tertinggi. Tiga siswa dari jurusan MIPA dan 3 siswa dari jurusan IPS. 

=mr.AJ=