Sabtu, 27-04-2024
  • Selamat Datang Di SMAN 8 Yogyakarta, The Inspiring School Of Jogja

Delayota Adakan AMT “Motivasi Religi” Bekali Siswa Siap Ujian

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori

Kelulusan bagi siswa merupakan gerbang pertama untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. Kesiapan dalam menghadapi ujian salah satu bekal yang dibutuhkan siswa. SMA Negeri 8 Yogyakarta menggelar Achievement Motivation Training untuk siswa kelas XII yang akan menghadapi Ujian Sekolah dan Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2024.

“Kegiatan AMT ini sebagai penguatan untuk siswa agar sukses dalam ujian-ujian yang akan dihadapi selain bekal akademik yang sudah dimiliki selama ini,” kata Sri Suyatmi, S.Pd, Kepala SMA Negeri 8 Yogyakarta dalam sambutan kegiatan AMT, Jumat, 15 Maret 2024. Materi AMT berkaitan dengan motivasi religi yang disampaikan Dr. Dody Hartanto, M.Pd. bertempat di Gedung Ampitorium, Kampus Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta disambut antusias para siswa.

Siswa-siswi kelas XII mengikuti kegiatan AMT dari awal sampai akhir. “Kami siap mengikuti AMT yang diselenggarakan sekolah hari ini,” ujar Ayesha dan Aya saat akan memasuki ruangan dengan mata berbinar.

Kontributor : =AJ=

Link Dokumentasi Drive : https://drive.google.com/drive/folders/16T_-EPKLB0YlWUDhbGDsjEtCwgqA9HWQ?usp=sharing

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan