Selasa, 22-10-2024
  • Selamat Datang Di SMAN 8 Yogyakarta, The Inspiring School Of Jogja

Berita Terbaru

Guru Delayota Berbagi Praktik Baik Melalui Kombel Interaktif

Diterbitkan : Sabtu, 19 Okt 2024
Komunitas belajar merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas guru dalam memberikan layanan pembelajaran pada peserta didik. Komunitas belajar Delayota menghadirkan empat guru sebagai panelis yang berbagi praktik baik pada..

Jurnalistik Delayota Kunjungan Edukasi ke Media Elektronik

Diterbitkan : Sabtu, 19 Okt 2024
Multimedia merupakan pengetahuan yang dibutuhkan seiring perkembangan pendidikan. Siswa peserta ekstrakurikuler Jurnalistik SMA Negeri 8 Yogyakarta melakukan kunjungan edukasi ke salah satu stasiun televisi di Yogyakarta. Para siswa antusias menambah..

Tim Debat Delayota Sabet Medali Emas LDBI 2024

Diterbitkan : Sabtu, 19 Okt 2024
Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) Tingkat Nasional kembali digelar untuk peserta SMA seluruh Indonesia. Pelaksanaan LDBI 13-17 Oktober 2024 berlokasi di Provinsi Bali dan diikuti perwakilan dari masing-masing provinsi. Terpilih..

DELART#14 Pameran Seni Ajang Kolaborasi

Diterbitkan : Sabtu, 19 Okt 2024
Delayota Art ke-14 atau lebih dikenal dengan sebutan DELART#14 merupakan salah satu event SMA Negeri 8 Yogyakarta yang dinantikan siswa maupun masyarakat. Kegiatan sekolah untuk mewadahi seni yang dipelajari oleh..

hshsh

Diterbitkan : Kamis, 12 Sep 2024
hwhehsh

Diterbitkan : Kamis, 12 Sep 2024
꧋ꦚꦉꦁꦔꦶꦥꦺꦔꦼꦠ꧀ꦠꦤ꧀ꦱꦸꦩ꧀ꦥꦃꦥꦼꦩꦸꦣꦲꦶꦁꦠꦁꦒꦭ꧀꧇꧒꧘꧇ꦎꦏ꧀ꦠꦺꦴꦧꦼꦂ꧇꧒꧐꧒꧓꧇꧈ ꦮꦸꦭꦤ꧀ꦥꦸꦤꦶꦏꦲꦸꦒꦶꦏꦠꦼꦠꦼꦥ꧀ꦥꦏꦼꦤ꧀ꦩꦶꦤꦁꦏꦧꦸꦭꦤ꧀ꦧꦲꦱꦭꦤ꧀ꦱꦱ꧀ꦠꦿꦩꦶꦤꦁꦏꦒꦽꦒꦼꦠ꧀ꦱꦸꦥꦢꦺꦴꦱ꧀ꦧꦱꦆ ꦤ꧀ꦣꦺꦴꦤꦺꦱꦶꦪꦩꦶꦤꦁꦏꦧꦱꦥꦼꦂꦱꦠꦸꦮꦤ꧀ꦭꦤ꧀ꦧꦱꦗꦮꦩꦶꦤꦁꦏꦧꦱꦲꦶꦁꦏꦁꦏꦒꦶꦤꦏ꧀ꦏꦏꦼꦤ꧀ꦲꦶꦁꦔꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂ ꦠꦠꦼꦠꦼꦥ꧀ꦭꦼꦱ꧀ꦠꦤ꧀ꦠꦸꦤ꧀꧈ ꧋ꦎꦯꦆꦯ꧀ ꦌꦱ꧀ꦌꦩ꧀ꦄ꧈ꦌꦤ꧀ ꧇꧘꧇ ꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂꦠꦩꦱꦧꦏ꧀ꦠꦶ꧇꧒꧐꧒꧒꧇ ꧇꧒꧐꧒꧓꧇ ꦱꦼꦱꦉꦁꦔꦏꦭꦶꦪꦤ꧀ꦏꦼꦭꦱ꧀ꦏꦼꦧꦼꦂꦧꦏꦠ꧀ꦠꦤ꧀ꦧꦲꦱꦔꦮꦺꦴꦤ꧀ꦠꦼꦤ꧀ꦤꦏꦼꦤ꧀ꦩꦤꦺꦏꦮꦂꦤꦭꦺꦴꦩ꧀ꦧꦲꦶꦁꦲꦤ꧀ꦠꦮꦶꦱꦶꦥꦸꦤ꧀ꦱꦼ ꦱꦺꦴꦫꦃ꧈ꦩꦕꦒꦸꦫꦶꦠ꧀ꦭꦤ꧀ꦪꦺꦥ꦳꧀ꦭꦺꦴꦒ꧀ꦲꦶꦁꦏꦁꦢꦶꦥꦸꦤ꧀ꦲꦢꦤꦶꦠꦁꦒꦭ꧀꧇꧑꧘꧇ꦢꦸꦩꦸꦒꦶ꧇꧒꧖꧇ꦎꦏ꧀ꦠꦺꦴꦧꦼꦂ꧉ ꦭꦺꦴꦩ꧀ꦧꦲꦶꦔꦏꦁꦏꦠꦸꦗꦺꦴꦏ꧀ꦏꦏꦼꦤ꧀ꦏꦁꦒꦺꦱꦶꦱ꧀ꦮꦏꦼꦭꦱ꧀ꦱꦼꦢꦱ꧈ꦱꦼꦮꦼꦭꦱ꧀ꦭꦤ꧀ꦏꦭꦶꦃꦮꦼꦭꦱ꧀ꦥꦸꦤꦶꦏ ꦏꦲꦁꦏꦃꦱꦒꦼꦢ꧀ꦤꦸꦮꦸꦃꦲꦏꦼꦤ꧀ꦫꦲꦺꦴꦱ꧀ꦠꦽꦱ꧀ꦤꦭꦤ꧀ꦧꦺꦴꦩ꧀ꦧꦺꦴꦁꦣꦠꦼꦁꦧꦱꦗꦮꦩꦶꦤꦁꦏꦧꦱꦥꦢꦶꦤ꧀ꦠꦼꦤ꧀ꦤꦤ꧀ꦲꦶꦁꦠ꧀ꦭꦠꦃꦔ ꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂꦠ꧈ꦤꦁꦔꦶꦁꦠꦼꦠꦼꦥ꧀ꦲꦁꦒꦣꦃꦲꦶꦮꦮꦱꦤ꧀ ꦒ꧀ꦭꦺꦴꦧꦭ꧀꧈

Aksi Sosial Pakci Libatkan Peran Alumni Delayota

Diterbitkan : Minggu, 25 Agu 2024
“Hati merasa senang dapat ke sekolah lagi berjumpa dengan guru-guru saya dalam kegiatan Aksi Sosial Pakci tahun ini serasa reuni sejenak,” ujar dr. Axel Bramantyo disela melayani konsultasi pengunjung. Kegiatan..

Warna-Warni Aksi Sosial Pakci Delayota “Indahnya Berbagi”

Diterbitkan : Sabtu, 24 Agu 2024
“Monggo Mbah…”“Saking RT pinten Mbah?”“Mugi-mugi manfaat sesarengan SMA Negeri 8 Yogyakarta nggih Mbah…”Tutur kata yang santun mengalir dari siswa-siswi Delayota yang bertugas pada kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan pembagian sembako menjadi..

Delayota Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional

Diterbitkan : Sabtu, 24 Agu 2024
Kepulangan Keynina Evelyn Chandra, siswi SMA Negeri 8 Yogyakarta Kelas XI F3 yang terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Ibu Kota Nusantara mendapat..

Delayota Jalan Sehat Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Diterbitkan : Jumat, 16 Agu 2024
Pembukaan peringatan HUT Kemerdekaan RI k3-79 oleh Ibu Fadiyah Suryani, S.Pd., M.Pd.Si, Kepala SMA Negeri 8 Yogyakarta diantaranya jalan sehat diikuti siswa kelas X dan lomba-lomba seluruh siswa, guru serta..

Serah Terima Jabatan Kepala SMA Negeri 8 Yogyakarta

Diterbitkan : Jumat, 16 Agu 2024
Sertijab Kepala SMA Negeri 8 Yogyakarta dari Ibu Sri Suyatmi, S.Pd. kepada Ibu Fadiyah Suryani, S.Pd. M.Pd.Si. pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Diterbitkan : Jumat, 16 Agu 2024
Selamat bertugas di sekolah yang baru Ibu Sri Suyatmi, S.Pd. teriring doa sukses selalu.