Selasa, 05-12-2023
  • Selamat Datang Di SMAN 8 Yogyakarta, The Inspiring School Of Jogja

UGM, ITB, ITS Terima 54 Siswa Delayota Lewat Jalur SNBP dan 6 Siswa Diterima Program IUP UGM

Diterbitkan : - Kategori : Berita Dan Informasi

Pagi yang cerah menyambut kehadiran 60 siswa kelas XII SMA Negeri 8 Yogyakarta memasuki ruang AVA. Wajah-wajah yang memancarkan kelegaan, kegembiraan disertai kesyukuran karena dinyatakan lolos masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi dan program IUP tahun 2023.

Pengumuman jalur SNBP 28 April 2023 lalu menyatakan 52 siswa diterima di Universitas Gajah Mada, 1 siswa di, Institut Teknologi Bandung dan 1 siswa di Institut Teknologi Surabaya. Selain itu 6 siswa diterima di program IUP UGM. Siswa menerima penjelasan dari guru Bimbingan Konseling Drs. Edi Supriyanto berkaitan dengan progres registrasi mahasiswa baru. Dr. Sri Utari, M.Pd.Si selaku wakasek kurikulum memberikan penjelasan dan motivasi berkaitan dengan komitmen untuk sukses bersama angkatan 2023.

“Siswa yang lolos jalur SNBP dan Program IUP berkomitmen untuk mendukung teman-teman yang masih berjuang melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Tes dalam satu koordinasi bersama Tim Pendalaman Materi,” jelas Sumarjiono selaku koordinator Pendalaman Materi. Kelas XII. Program Pendalaman Materi merancang berbagai strategi belajar untuk mengantarkan siswa masuk pergurun tinggi sesuai harapan masing-masing. Selamat dan sukses. Pakci … Jaya !!! [Mr.Marj]

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Post Terkait